Tag » , , , , , » Komputer Tips : Percantik Mozilla anda dengan Personas

Komputer Tips : Percantik Mozilla anda dengan Personas




Akhirnya postingan saya ke -3 di bulan April ini hohohohohohohoho. Setelah sebelumnya selalu posting dengan rentang waktu berminggu-minggu hohohohohohohoho, akhirnya bisa posting dalam jangka waktu 2 hari. Kali ini postingan saya akan membahas bagaimana mempercantik tampilan browser Mozilla anda dengan menggunakan add-on dari Mozilla, yaitu Personas.



Bagi yang masih penasaran apa itu Personas coba lihat Screen Shoot di bawah ini :







Bagaimana? Kalau ingin mencobanya, silakan ikuti langkah langkah berikut.

Step 1

Pada browser Mozilla, buka menu Alat (Tool) ----> Klik tab Pengaya (Add on) weee





Step 2

Masukkan keyword Personas, pada kotak Search. manthabmanthab




Step 3

Anda akan melihat tab personal plus,klik Tambahkan ke Mozilla Firefox hammerhammer




Step 4

Setelah itu akan terbuka halaman seperti berikut maho




Note: Untuk menggunakannya, cukup sorot ke tema dan, klik tulisan wear it..




Oke, teman-teman sekian dulu postingan saya kali ini. Jika anda adalah orang yang bijak, saya rasa anda akan tetap setia pada blog saya dan menunggu update terbaru dari blog ini weee weee
See ya in Next Posting love_cewekbersulang
Go to My Other Blog Here

Saya Sarankan Anda Baca Juga



50komentar:

Post a Comment

 

Followers

Followers

Blog Traffic's

Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory http://Link-exchange.comxa.com Technology Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia PageRank Join My Community at MyBloglog!

Review Blog ini

Review elsoulpc.blogspot.com on alexa.com

ZoomBox

- 10 +