Tag » , » Bebas Comment - Tempat kritik dan saran - Komen apapun Bebas

Bebas Comment - Tempat kritik dan saran - Komen apapun Bebas

blog


Melihat banyaknya yang konfirmasi mau tukar link ataupun saling follow di kotak komentar postingan. Kali ini, saya mengkhususkan post buat yang mau minta tukar link atau follow harap dilakukan disini. Karena sebelumnya saya sering lupa untuk membalas konfirmasi tukar link dan follow dari blogger lainnya pissspisss.


Selain itu bagi yang mau promo blognya atau mau promo jualannya juga boleh disini. Dan juga bagi yang mau diskusi atau tanya-tanya seputar komputer atau apa aja (tapi jangan curhat ya pissspisss ) juga boleh dilakukan di post ini. Akan saya tanggapi selama saya mampu.


sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanannya bersulangbersulang




Note: Tetaplah memberi dukungan dan komentar yang baik di blog ini. Karena, tanpa kalian semua Blog ini bukan apa-apa love_ceweklove_cewek


Go to My Other Blog Here


Saya Sarankan Anda Baca Juga



5komentar:

Post a Comment

 

Followers

Followers

Blog Traffic's

Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory http://Link-exchange.comxa.com Technology Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia PageRank Join My Community at MyBloglog!

Review Blog ini

Review elsoulpc.blogspot.com on alexa.com

ZoomBox

- 10 +