Tag » , , , , » Komputer Tips : Nonton TV Online via Firefox

Komputer Tips : Nonton TV Online via Firefox

TV fox

Sambil mengisi waktu jelang Final Liga Champion Inter vs Bayern Muenchen, kali ini saya menyempatkan posting sejenak. Post kali ini, lagi-lagi akan membahas add-on dari Mozilla, yaitu TV fox. Dengan add-on ini, memungkinkan kita untuk menonton TV secara Online via Internet. Bukan hanya itu, kita juga dapat menonton siaran Internasional, tanpa harus memasang Parabola. Cuma satu yang anda butuhkan, yaitu koneksi Internet yang cepat.




Step 1

Instal dulu add-on TV fox ----> https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/11200/

TV fox


Step 2

Biarkan dulu jangan restart browser


Step 3

Instal Windows Media Player Plugin ----> disini

TV fox


Step 4

Ikuti Petunjuk penginstalan, setelah selesai klik finish.

TV fox



Step 5

Restart dan buka lagi firefox anda, dan kemudian anda akan menemukan toolbar baru yang memiliki 2 icon berbentuk layar TV.

TV fox

TV fox


Anda bisa memilih siaran apa yang ingin anda tonton. Tapi, anda harus menunggu sebentar untuk proses straming (tergantung koneksinya)

Note : Icon Biru merupakan siaran berdasarkan Negaranya
Icon Hijau berdasarkan kategori dari siarannya

Enjoy it
windowswindows


Perlu anda ketahui, ini bukanlah post pertama saya tentang add on firefox. Sebelumnya, saya sudah memposting tentang Stylish ( Baca: Add on Stylish Buat Firefox ) , add-on Grease Monkey (Baca: Script Grease MOnkey untuk Firefox ), dan juga dua post tentang Personas ( Baca : Buat Personas anda sendiri dan Percantik Mozilla anda dengan Personas )

OK, sekian dulu post kali ini. EL_Soul PC akan mencoba update tiap hari. Bagi yang tidak ingin ketinggalan tips-tips hangat dari kami, segera follow dan tetap stay tune di blog ini.

See ya windowswindowswindows

Go to My Other Blog Here

Saya Sarankan Anda Baca Juga



38komentar:

Post a Comment

 

Followers

Followers

Blog Traffic's

Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory http://Link-exchange.comxa.com Technology Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia PageRank Join My Community at MyBloglog!

Review Blog ini

Review elsoulpc.blogspot.com on alexa.com

ZoomBox

- 10 +