Tag » , , , » Info Komputer: Kunci Rahasia Google kuasai Industri TI

Info Komputer: Kunci Rahasia Google kuasai Industri TI

google
Anda tentu mengenal google bukan? Ya, Google merupakan search engine yang paling terkenal saat ini, sekaligus web yang paling sering dikunjungi. Nah, menurut Peter Kern, Google saat ini telah memegang kunci untuk memegang untuk membuka peluang pasar tersebut. Nah, berikut kunci-kunci yang telah dipegang google :



google


Google merajai Pasar TI.

Anda tentu telah mengetahui bahwa google adalah penguasa Search Engine saat ini. Bisnis utama Google memang adalah sebagai Search Engine yang mampu mengindeks informasi apapun yang dibutuhkan. Dengan sebuah tampilan yang sederhana, Google menjadi pintu / gerbang dunia informasi.



Chrome/Chromium sebagai OS Baru

Dalam komputasi awan, Google dengan Chromium akan mendepak Windows yang mengorbitkan Windowsnya. Browser Web akan menjadi sangat penting dalam komputasi awan. Bukti lainnya Google Chrome mendapatkan pangsa cepat, lebih cepat dari browser lainnya di pasar. Apalagi, Chrome saat ini menjadi browser yang ringan dan cukup simple.



Google 'Creams' Apple

Apple memang saat ini telah mencuri perhatian dunia dengan semua produk-produknya. Tapi sayangnya, Apple hanya bergerak di ruang lingkup Mobile. Tapi, Google dengan Android Marketnya bisa saja menjadi batu sandungan yang paling tajam.




Google Memiliki Space Aplikasi

Memang Google sangat menakjubkan. Begitu banyak aplikasi yang mereka tawarkan bahkan hampir meliputi segala segmen. Saat ini, mereka mempunyai layanan seperti Email (Gmail), Google maps, Google Chrome, Google Earth, Collaboration, toko musik, Entertainment (YouTube), Image management, News, dan Finances.



Tuduhan Monopoli
Setelah kita melihat organisasi menjadi dominan di pasar mereka, Google juga harus menyewa tentara pengacara dan pelobi untuk bertahan dalam dunia bisnis dan memastikan bahwa pengaduan, gugatan dan serangan hukum kepada Google tidak mengganggu bisnis sehari-hari perusahaan Google. Dan saat ini memang Google berhasil meredamnya.

Go to My Other Blog Here

Saya Sarankan Anda Baca Juga



3komentar:

Post a Comment

 

Followers

Followers

Blog Traffic's

Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory http://Link-exchange.comxa.com Technology Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia PageRank Join My Community at MyBloglog!

Review Blog ini

Review elsoulpc.blogspot.com on alexa.com

ZoomBox

- 10 +