Tag » , , » Software Gratis: Precalculus - Software Matematika Mantap

Software Gratis: Precalculus - Software Matematika Mantap

Software Matematika


Seri ke lima untuk Post Software Gratis. Mungkin anda perlu untuk membuka beberapa lembaran kebelakang untuk melihat post apa saja yang di labeli dengan Software Gratis. Atau anda bisa menemukannya di (Baca: Label - Software Gratis.).



Oke, langsung saja. Kali ini saya mau post Software Matematika yang keren. Dengan Software ini, bisa mempermudah anda belajar Matematika. Apalagi buat yang masih pelajar SMA, Software ini bisa dikatakan Software Matematika yang direkomondasikan untuk dimiliki.

Buat anda yang masa SMA nya sudah lewat hohohoho, Software ini bisa dipakai buat adik anda, ataupun anak anda.

Software ini dapat memecahkan berbagai permasalahan Matematika seperti Limit, Cos, Sin, Tan, Persamaan Linear dan sebagainya. Selain itu juga ada permasalahan graphic, diagram ataupun bangun-bangun segitiga.


Cek Penampakannya di bawah


Software Matematika


Software Matematika



Buat yang penasaran, langsung aja coba nih Software Matematika. Apalagi Softwarenya Gratis, dan juga tidak perlu diinstal langsung coba.

Yang mau Download langsung saja ke -----> Link


Oke gan, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di lain waktu bersulang

Go to My Other Blog Here



Saya Sarankan Anda Baca Juga



4komentar:

Post a Comment

 

Followers

Followers

Blog Traffic's

Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory http://Link-exchange.comxa.com Technology Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia PageRank Join My Community at MyBloglog!

Review Blog ini

Review elsoulpc.blogspot.com on alexa.com

ZoomBox

- 10 +