Tag » , , , » GF 100 Tantang Radeon 5970

GF 100 Tantang Radeon 5970


Nvidia akhirnya resmi memperkenalkan kartu grafik GF 100 yang ditujukan untuk grafis dan gaming. Kartu grafik ini menantang grafik card tercepat di dunia saat ini, Radeon 5970 secara terang-terangan. Menurut Nvidia, GF 100 ini mampu meningkatkan performa gambar, khususnya untuk gaming. Selain itu, GF 100 mendukung hardware API untuk windows 7 directX11.


Tidak hanya itu, GF 100 ini juga mempunyai kemampuan untuk mendukung Direct Compute. Direct Compute merupakan teknologi lama yang digunakan untuk membuat objek animasi 3D terlihat lebih nyata. Teknologi ini juga memungkinkan pengembang memaksimalisasi tasks, dan media processing untuk meningkatkan performa komputer.

Spesifikasi lainnya, selain berjalan di arsitektur fermi, GF 100 juga mempunyai core 512 CUDA. CUDA merupakan bahasa standar pemrogramming, yang memungkinkan pengguna melindungi aplikasi data sensitif disaat komputer tengah error.

Hingga saat ini, Nvidia belum mau mendiskusikan kapan karu ini akan dipasarkan dan berapa harga yang ditawarkan.


Edited from: http://techno.okezone.com

Go to My Other Blog Here

Saya Sarankan Anda Baca Juga



2komentar:

Post a Comment

 

Followers

Followers

Blog Traffic's

Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory http://Link-exchange.comxa.com Technology Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia PageRank Join My Community at MyBloglog!

Review Blog ini

Review elsoulpc.blogspot.com on alexa.com

ZoomBox

- 10 +