Tag » , , » Info Komputer: Tombol Like Muncul di Kotak Komentar Facebook

Info Komputer: Tombol Like Muncul di Kotak Komentar Facebook

facebook

Anda mengenal Facebook? Pasti anda tahu dengan istilah Like. Ya, fitur ini memang menjadi fitur unik dari Facebook yang tentu saat ini sangat dikenal oleh para Facebooker. Tidak hanya di Facebook saja, bahkan fitur ini juga bisa dipasang di tiap posting blog kita.


Nah, menyadari fitur Like yang begitu dikenal. Kali ini, Facebook menyediakan fitur Like pada kolom komentar. Jadi jika biasanya anda hanya mampu Like status teman anda, maka kali ini anda bisa Menyukai / Like komentar yang dikirimkan teman anda.


Meskipun tampak sederhana, tampaknya fitur ini mampu memanjakan para penggunanya untuk berlama-lama di Facebook dan menjadi terobosan baru bagi Facebook untuk tetap menjadi Jejaring Sosial terdepan.

facebook



Tak terasa minggu demi minggu telah berlalu. Tentu banyak aktivitas yang kita lakukan. Di akhir pekan yang cerah ini, marilah kita koreksi diri kita, apa saja yang telah kita lakukan di hari-hari yang telah lalu.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya bersulang

Go to My Other Blog Here

Saya Sarankan Anda Baca Juga



2komentar:

Post a Comment

 

Followers

Followers

Blog Traffic's

Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory http://Link-exchange.comxa.com Technology Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia PageRank Join My Community at MyBloglog!

Review Blog ini

Review elsoulpc.blogspot.com on alexa.com

ZoomBox

- 10 +