Tag » » Perbanyak Visitor anda dengan Jalan Blogger

Perbanyak Visitor anda dengan Jalan Blogger



Berbicara tentang visitor memang sangat penting bagi para blogger. Terkenal atau tidaknya suatu blog tentu ditentukan dari jumlah visitor yang ada. Kita sebagai blogger baru biasanya melakukan blogwalking untuk memperbanyak jumlah visitor kita. Tapi, bila mereka tidak berkunjung balik ke blog kita, apa yang akan kita lakukan?Marah? Mungkin ya, tapi tentu kita tidak berhak untuk marah, karena itu hak mereka masing-masing.


Kali ini, saya menyarankan anda untuk mengikuti sebuah program yang bernama Jalan Blogger. Program ini baru saya ikuti sekitar satu minggu yang lalu. Sebelum saya mengikuti program ini, rata-rata pengunjung saya hanya sekitar 40-50 visitor. Itupun dengan cara melakukan blogwalking. Tapi, setelah saya mengikuti program ini, jumlah visitor saya meningkat dari 100-200 visitor. Bahkan, terkadang lebih dari 200 visitor. Padahal saya telah mengurangi waktu saya untuk blogwalking.

Tertarik mengikutinya?sebenarnya caranya sangat mudah.

1. Daftar di jalan blogger di sini
2. Setelah proses daftar, anda harus mencari poin 0,03 dengan cara mengklik iklan yang ada di daftar (prinsip sama dengan PTC)
3. Setelah itu, anda tukar point anda dengan traffik. Cara nya bisa anda lihat di sini

Bagi yang merasa tertarik untuk mendaftar, langsung saja menjadi referral saya. Dan bagi anda yang ingin bertanya, silakan tanyakan di kotak komentar. Semoga bermanfaat.
Go to My Other Blog Here

Saya Sarankan Anda Baca Juga



39komentar:

Post a Comment

 

Followers

Followers

Blog Traffic's

Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory http://Link-exchange.comxa.com Technology Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia PageRank Join My Community at MyBloglog!

Review Blog ini

Review elsoulpc.blogspot.com on alexa.com

ZoomBox

- 10 +