Tag » » Software Gratis: Photoshop CS 4 Portable

Software Gratis: Photoshop CS 4 Portable



Anda tentu mengenal Photoshop bukan?Photoshop adalah software pengolah foto yang sangat terkemuka. Photoshop sendiri sebenarnya diperuntukkan untuk para pengedit foto yang terlatih dan terbiasa mengedit foto, bukan untuk yang amatiran (like me). Anehnya, software ini masih tetap menjadi pilihan orang-orang yang ingin mengedit foto.


Photoshop saat ini sudah mencapai seri CS 4. Bagi anda yang ingin menggunakannya secara gratisan/download. Tentu anda akan kesulitan dalam proses download dikarenakan software photoshop CS 4 memakan harddisk beratus-ratus Megabyte. Apalagi software ini memerlukan spesifikasi pc yang cukup mumpuni.

Namun, jangan kecewa. Karena, ternyata terdapat Photoshop CS 4 portable yang hanya berukuran 55 MB. Kemampuannya hampir sama dengan photoshop CS 4 yang biasa. Bagi anda yang ingin mendownloadnya, silakan klik link yang ada di bawah ini.


Link:
http://www.enterupload.com/7rrrlze0pudl/PSCS4.rar.html
http://www.missupload.com/j73j7vd27x40/PSCS4.rar
http://rapidshare.com/files/343345242/PSCS4.rar

Go to My Other Blog Here

Saya Sarankan Anda Baca Juga



11komentar:

Post a Comment

 

Followers

Followers

Blog Traffic's

Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory http://Link-exchange.comxa.com Technology Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia PageRank Join My Community at MyBloglog!

Review Blog ini

Review elsoulpc.blogspot.com on alexa.com

ZoomBox

- 10 +