Tag » , , » Windows 7 Bakal Berhentikan Vista

Windows 7 Bakal Berhentikan Vista

Gemerlapnya Windows 7 ternyata memakan korban. Ya, sang kakak, windows Vista kini mulai tidak diperhatikan oleh pihak microsoft. Selaku produk baru, praktis microsoft lebih memperhatikan windows 7.


Sebelumnya, windows 7 sendiri sudah menyebabkan pihak microsoft berencana untuk menghentikan produksi windows xp. Windows yang paling laku dan digemari masyarakat ini tampaknya akan discontinued dalam waktu dekat.

Sebenarnya, jika dibandingkan, windows xp jauh lebih sukses daripada windows vista. Meskipun memiliki tampilan yang kurang menarik, namun xp memiliki kelebihan yaitu bisa dipakai di spesifikasi komputer yang rendah. Sedangkan vista yang meski memiliki tampilan lebih menarik dan security yang baik. Namun, banyak orang yang enggan hijrah ke vista dikarenakan vista memerlukan spesifikasi yang tinggi.

Kehadiran windows 7 jelas makin membenamkan vista. windows 7 datang dengan tampilan yang menarik, user friendly, dan ringan meski dijalankan di spesifikasi yang rendah. Sebagai contoh, windows 7 sanggup dijalankan dengan baik di spesifikasi netbook yang tergolong "rendah". Hal ini tidak akan ditemui di vista.

Dari segi harga, harga windows vista ultimate genuine ternyata 70-80$ lebih mahal dibanding harga windows 7 ultimate genuine. Jika kita dapat memilih, windows 7 jelas menjadi pilihan terbaik. Microsoft Indonesia bahkan telah menukar windows vista mereka ke windows 7 sejak akhir tahun lalu. Hal ini jelas menjadi tanda-tanda windows vista akan segera berakhir di pasaran.

Edited from: http://ketok.com


Go to My Other Blog Here

Saya Sarankan Anda Baca Juga



2komentar:

Post a Comment

 

Followers

Followers

Blog Traffic's

Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory http://Link-exchange.comxa.com Technology Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia PageRank Join My Community at MyBloglog!

Review Blog ini

Review elsoulpc.blogspot.com on alexa.com

ZoomBox

- 10 +