Tag » , , » Update PR : Akhirnya Blog ini Punya PR

Update PR : Akhirnya Blog ini Punya PR

Setelah sudah lama tidak OL lagi di Blog, akhirnya saya mulai OL kembali pagi tadi. Ya, seperti biasa saya datang ke Blog nya KR untuk chat di shoutmix nya. Saat mau login di shout mix nya Kang Rohman, saya melihat postingannya yang berisi Update Page Rank. Seketika itu juga saya buka postingannya KR dan batal untuk login di Shoutmixnya hohohoho.

Setelah membaca postingannya KR sebentar, saya langsung masuk ke PR checker tanpa meninggalkan komen dahulu hohohohohohohoho. Setelah memasukkan alamat blog saya, saya langsung menunggu proses pendeteksian dari PR checker bolak-balik. Sambil menunggu, saya juga berpikir apakah blog ini akan memiliki PR sedangkan sudah tidak posting selama 1 bulan pissspisss.
Dan akhirnya, rasa lega pun datang setelah saya mendapat PR 3 dari bos google hohohohohohohoho.

Apa itu PR?

Memang saya tidak pernah membahas tentang PR, karena sudah banyak master blogger yang membahasnya sebelum-sebelumnya. Tapi, karena postingan kali ini membahas tentang PR, maka blogger pemula ini akan membahasnya sedikit hammerhammer.

PR (Page Rank) adalah semacam alat dari Google untuk mengukur seberapa tenar dan berkualitasnya blog tersebut. Semakin besar PR (Page Rank) yang diberikan google akan membuat para blogger lain senang berkomentar di blog anda karena mereka akan mandapat backlink dari blog anda untuk meningkatkan PR blog mereka. Untuk mengecek PR blog anda, anda bisa mengunjungi PR Checker.

Kapan Update PR?

Setahu saya, Page Rank akan update setiap 3-4 bulan sekali. Tapi juga bisa lebih lama dari itu hammerhammer. JAdi, bagi anda yang baru memulai blogging, anda bisa menunggu update PR beberapa bulan lagi.

Ya, sekian dulu postingan super singkat perdana saya di Bulan April ini hohohohohohohoho. Dan satu lagi, dengan adanya update PR Google, akhirnya saya berani menunjukkan widget PR Google saya di sidebar kanan blog ini hohohohohohohoho. Bagi yang PR nya juga naik, saya harap mau share juga di kotak komentar postingan ini bersulang.



Go to My Other Blog Here

Saya Sarankan Anda Baca Juga



44komentar:

Post a Comment

 

Followers

Followers

Blog Traffic's

Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory http://Link-exchange.comxa.com Technology Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia PageRank Join My Community at MyBloglog!

Review Blog ini

Review elsoulpc.blogspot.com on alexa.com

ZoomBox

- 10 +