Tag » , , , » Nvidia Fermi Bakal Rilis di Indonesia

Nvidia Fermi Bakal Rilis di Indonesia


Setelah cukup lama tertinggal dari ATI yang mengeluarkan kartu grafis yang mendukung Directx11, Nvidia rencananya akan merilis nvidia fermi di Indonesia. Kartu grafis ini digadang-gadang mampu mengusung performa game lebih mantap di windows 7.


Kehadiran sistem teranyar dari microsoft yaitu API(Application programming interface) dapat membawa angin segar dalam perkembangan teknologi komputer, tak terkecuali game.

Dengan adanya API directx11, para pengembang game dapat leluasa membuat game dengan kualitas grafik yang luar biasa. Tentu saja perangkat keras(hardware) harus mampu mendukung.

Kartu grafis Nvidia fermi ini rencananya akan keluar di indonesia pada maret 2010 nanti, sesuai dengan pernyataan dari Regional Channel Marketing Manager Nvidia, Yeo Ngee-Seng. Dengan keluarnya kartu grafis nvidia yang mensupport directx11, maka Nvidia mulai mampu menyaingi ATI yang telah mengeluarkan Radeon 5xxx series yang mensupport directx11. Untuk performa, rasanya kartu grafis ini masih perlu diuji coba, meski menurut Nvidia bakal melebihi pesaingnya.

Saya Sarankan Anda Baca Juga



1 komentar:

Post a Comment

 

Followers

Followers

Blog Traffic's

Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory http://Link-exchange.comxa.com Technology Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia PageRank Join My Community at MyBloglog!

Review Blog ini

Review elsoulpc.blogspot.com on alexa.com

ZoomBox

- 10 +