Tag » , , » Update Windows 7 Kenali Crack ilegal

Update Windows 7 Kenali Crack ilegal

Sebelum akhir februari nanti, Microsoft akan mengeluarkan versi update Windows Activation Technologies Updated For Windows 7. Fitur terbaru software Windows 7 tersebut akan mengenal 70 teknik dari crack yang ada untuk mengaktifkan OS ilegal.


Dari Blog Joe WIlliam General Manager Genuine Windows mengatakan, banyak crack Windows telah terkontaminasi virus.

IDC mengatakan ada banyak web yang membagi-bagi crack Windows 7, ternyata software yang dibagikan itu malah berisi malware, virus dan trojan. Telah diketahui, ada 4 web yang menawarkan crack Windows 7, dan sengaja menginfeksi kode berbahaya kedalam software Windows 7. Sehingga dengan crack tersebut, mereka dapat menyerang celah keamanan dari windows 7.

Media Surveillance menemukan salah satu bukti di Jerman. Menurutnya, baru-baru ini mereka menemukan data 500 salinan Windows 7 termasuk software crack untuk mengaktivasi Windows. 32% diantaranya ditemukan mengandung kode berbahaya.

So, bagi anda yang menggunakan windows 7 bajakan, diharapkan hati-hati untuk mendownload crack dari beberapa web. Karena, crack tersebut dicurigai terkontaminasi virus.



Edited from : http://ketok.com

Go to My Other Blog Here

Saya Sarankan Anda Baca Juga



16komentar:

Post a Comment

 

Followers

Followers

Blog Traffic's

Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory http://Link-exchange.comxa.com Technology Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia PageRank Join My Community at MyBloglog!

Review Blog ini

Review elsoulpc.blogspot.com on alexa.com

ZoomBox

- 10 +