Tag » , » Facebook, Situs Paling Inovatif

Facebook, Situs Paling Inovatif



Baru-baru ini Fast Company merilis Perusahaan IT yang paling inovatif menurut mereka. Dalam versi Fast Company, Facebook menjadi perusahaan yang paling inovatif. Facebook mampu mengalahkan google dan Apple yang merupakan nama lama di Industri IT. Bahkan, pada tahun sebelumnya, Facebook tidak mampu masuk ke 10 besar dan hanya menempati peringkat 15.


Perusahaan yang didirikan Mark Zuckerberg ini dianggap layak menempati posisi pertama, dikarenakan perkembangan dan pertumbuhannya amat cepat dan pesat.

Di posisi kedua terdapat Amazon yang mengelola situs dagang. Menurut Fast Company, Perusahaan ini berhasil melakukan diversifikasi dengan cerdik dan mampu menaikkan penghasilan mereka pada tahun lalu mencapai $24 Miliar. Atau naik 26% dari tahun 2008.

Sementara itu, Tim Obama yang berada di peringkat 1 pada tahun lalu hilang tak berbekas. Perusahaan yang berjasa mengantar Obama menjadi presiden USA pada tahun lalu, kini sudah tidak terdengar lagi kiprahnya.

Perusahaan terkenal lainnya seperti microsoft yang baru-baru ini mengeluarkan Windows 7, hanya mampu berada di posisi 48. Dan situs jejaring sosial terbaru, Twitter berada di posisi 50.

10 Besar Perusahaan IT yang Inovatif
1. Facebook
2. Amazon
3. Apple
4. Google
5. Huawei
6. First Solar
7. PG&E
8. Novartis
9. Walmart
10. HP

Go to My Other Blog Here

Saya Sarankan Anda Baca Juga



23komentar:

Post a Comment

 

Followers

Followers

Blog Traffic's

Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory http://Link-exchange.comxa.com Technology Blogs PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia PageRank Join My Community at MyBloglog!

Review Blog ini

Review elsoulpc.blogspot.com on alexa.com

ZoomBox

- 10 +